Jumat, 05 November 2010

Bangunan Hotel Paling Aneh, Paling ‘Menyeramkan’ di Dunia

Melihat bentuknya saja bikin ‘merinding’, aneh banget! Tapi ini adalah hotel, hotel dengan bangunan paling aneh di dunia. Namanya, Hang Nga Hotel terletak di Da Lang, Vietnam. Ini adalah karya paling kreatif dan gila dari arsitek Hang Nga, putri mantan Presiden Vietnam.

Hang Nga, Bangunan Hotel Paling Aneh dan Unik di Dunia

Tak heran kalau kebanyakan penduduk mengenalnya dengan sebutan Crazy House.
Ide brilian Hang Nga membangun hotel aneh dan unik ini sepintas seperti rumah pohon. Kesan itu memang sengaja dibuat, pokok utamanya adalah pada ‘pohon’ yang terbuat dari beton lengkap dengan cabang-cabangnya.
href="http://dianaruntu.files.wordpress.com/2010/03/crazy-house-vietnam2.jpg">CRAZY HOUSE karya brilian dari arsitek Hang Nga
CRAZY HOUSE karya brilian dari arsitek Hang Nga

Gabungan unik, aneh, juga kegilaan, itulah persisnya karya Hang Nga, arsitek wanita yang telah ‘melanggar’ pakem-pakem arsitektur konvensional. Hamm..tapi justru ‘kebrilianan’ itulah yang membuat hotel aneh ini terkenal di dunia. Banyak yang datang hanya ingin menjajal bagaimana rasanya nginab di hotel ‘menyeramkan’ ini.



Nyatanya banyak yang akhirnya jadi pelanggan. Kenapa? Karena ternyata dibalik modelnya yang ‘menggegerkan’ itu , didapat fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan.
Ingin mencobanya?

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer