Jumat, 14 Januari 2011

Iron Man 2, Baju Besi Yang Jadi Rebutan

Pasca pertarungannya dengan Iron Monger, identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) akhirnya terbongkar.

http://utellit.files.wordpress.com/2009/12/iron_man_2_twitter1.jpg

Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah ini.
Tony yang sudah merasa pesimis dengan bisnis senjata berusaha untuk menolak tawaran pihak militer ini. Celakanya, bukan hanya pihak militer saja yang tahu identitas rahasia Iron Man.

http://moviesmedia.ign.com/movies/image/article/909/909574/iron-man-2-20080911041132914_640w.jpg

Pers dan masyarakat terlanjur tahu dan ini menjadi beban tambahan buat Tony yang tak pernah ingin rahasianya terbongkar.
Tony Stark sebenarnya punya alasan kuat kenapa ia tak bersedia membagikan rahasia baju besi Iron Man. Tony tak ingin rahasia ini jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan teknologi ini untuk kepentingan pribadi.

http://www.newsoftheworld.co.uk/multimedia/archive/00109/ironman2first_516x3_109241a.jpg

Tak tahu pada siapa harus percaya, Tony kini hanya bergantung pada bantuan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle) saja karena ada beberapa orang yang ternyata juga mengincar rahasia baju zirah ini termasuk Whiplash (Mickey Rourke), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Justin Hammer (Sam Rockwell).

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer