Kamis, 14 Oktober 2010

Cara Ampuh Mengusir Hantu


Di Indonesia, masih banyak bermunculan isu tentang penampakan sesosok hantu. Memang janggal hantu masih ada di zaman yang serba baru seperti saat ini, namun keberadaan hantu memang tidak bisa dipungkiri oleh masyarakat karena memang hantu benar benar ada dan masih kerap muncul di dunia masyarakat kita.
Sering kali terjadi dalam kehidupan masyarakat kita berupa hantu yang mengganggu. Sehingga, masyatrakat perlu mengadakan ritual ritual untuk mengusir hantu. Ad beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir hantu; misalnya dengan mengundang paranormal atau membacakan ayat ayat suci Al qur’an.
Seorang paranormal akan bisa melihat dengan jelas keberadaan hantu. Kadang kadang, paranormal juga bisa mengadakan dialog dengan hantu sehingga dia tahu apa tujuan dn maksid hantu tersebut mengganggu manusia. Dengan mengerti maksud dan keinginan hantu, kan mudah bagi paranormal mengusir hantu untuk kembali ke alamnya. Sebagai contohnya, setan pocong akan mengganggu manusia hanya untuk mencari keteangan dengan berhara bahwa manusia akan melepaskan tali pocongnya.
Namun, kebanyakan dari manusia hanya takut dan tridak berani melakukan hal tersebut. Dengan adanya paranormal, maka tali pocong tersebut akan dilepaskan dengan mudah. Setelah tali pocong selesai di lepaskan, setan pocong akan secara otomatis kembali ke alamnya dan dia akn tenang di alamnya.
Pendek kata, mengusir hantu dengan paranormal adalah mengusir hantu dnegan cara baik baik. Berbeda dengan pengusira hantu dnegan menggunakan ayat ayat suci Al-qur’an. Mengusir hantu dengan ayat alquran bisa disebut pengusiran dengan paksa atau jkasar karena hantu akan kalah dan tidak kuat berada dekat dan mengganggu seseorang yang sering membaca ayat alquran.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer