Kamis, 14 Oktober 2010

Tips Mencegah Hantu Masuk ke Rumah

 

Jika kita melihat atau merasakan keanehan di lingkungan kita, kemungkinan itu benar adanya. Karena dalam Islampun mempercayai bahwa selain manusia juga ada kehidupan lain di dunia ini. Kehidupan bangsa jin, syetan, dan makhluk ghaib lainnya. Hantu adalah salah satu makhluk ghaib yang juga hidup di dunia ini. Sebagian orang percaya bahwa hantu menyerupai dan berukuran seperti manusia.
Namun sebagian orang berpendapat bahwa hantu memiliki bentuk seperti hewan. Hantu ada setelah roh dalam jasah keluar dari tubuh manusia. Dengan demikian bentuk atau wujud hantu menyerupai baying-bayang atau seperti kabut. Sebagian orang berpendapat bahwa ia juga menyerupai bayangan. Sehingga sesekali kita atau mungkin teman kita pernah mengalami kejadian pergerakan objek, lampu mati sendiri dan lain-lain. Ia tidak akan melakukan gangguan secara langsung kepada manusia.
Sehingga, secara logis hantu tidak bias dilihat oleh kasat mata manusia normal. Disini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana kita mencegah hantu tidak masuk kerumah kita. Cara pencegahaan yang paling mendasar adalah kita sering menghiasi rumah kita dengan sesuatu yang baik-baik, seperti mengaji ayat-ayat Allah. Hal ini bertujuan untuk melindungi agar hantu atau makhluk ghaib lainnya tidak menggangu atau menghuni rumah kita.
Cara kedua adalah kita harus sering tinggal di rumah kita. Dalam artian bahwa janganlah kita sering-sering meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama. Jika kita demikian, maka hantu akan senang tinggal di rumah yang sepi tidak ada kegiatan dan kehidupan, dan lain sebagainya. Cara mendasar tersebut benar-benar akan efektif bahkan sangat manjur untuk mencegah agar hantu tidak hidup atau masuk kedalam rumah kita. Allahua’lam Bissawaf.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer