Jumat, 22 Oktober 2010

Cara Tepat Agar Hantu Tidak Masuk Rumah



Hantu, Jin, Tuyul, dan sebainya adalah beberapa jenis makhluk halus yang ada di Indonesia. Keberadaannya adalah wajar karena Allah menciptakan mereka sebagaimana manusia. Akan tetapi kita harus mengerti dan paham bahwa penampakan mereka hanyalah fitnah.
Karena, secara kasat mata manusia pada umumnya tidak mampu melihat. Hanya orang-orang tertentu yang mampu. Jika kita melihat atau merasakan keanehan di lingkungan kita, kemungkinan itu benar adanya. Sebagian orang percaya bahwa hantu menyerupai dan berukuran seperti manusia. Namun sebagian orang berpendapat bahwa hantu memiliki bentuk seperti hewan. Hantu ada setelah roh dalam jasah keluar dari tubuh manusia. Dengan demikian bentuk atau wujud hantu menyerupai bayang-bayang atau seperti kabut.
Untuk melindungi kita atau rumah kita dari gangguan makhluk halus sangat sederhana dan sudah sangat jelas sekali dalam Al-Qur’an, bahwa kita sering menghiasi rumah kita dengan sesuatu yang baik-baik, seperti menegakkan shalat 5 waktu, tadarus, mengaji ayat-ayat Allah.
Hal ini bertujuan untuk melindungi agar hantu atau makhluk ghaib lainnya tidak menggangu atau menghuni rumah kita. Hal ini juga ampuh untuk memberikan sinar bagi rumah kita. Karena sesuai janji-Nya barang siapa yang melantunkan Ayat-Ayat-Nya dan menegakkan shalat maka akan diberi perlindungan dari apapun.
Cara kedua adalah kita harus sering tinggal di rumah kita dalam jangka waktu lama. Jika kita demikian, maka hantu akan senang tinggal di rumah yang sepi tidak ada kegiatan dan kehidupan, dan lain sebagainya. Demikian tips sederhana namun ampuh. Dan perlu diingat bahwa kita, manusia adalah manusia yang paling sempurna dan derajatnya lebih tinggi. Allahua’lam bissawaf….


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer