Jumat, 22 Oktober 2010

Memperoleh Pertolongan Dari Benda Keramat



Apakah anda atau keluarga anda mempunyai benda-benda berkeramat? Biasanya benda-benda tersebut dipercaya mempunyai kekuatan yang bisa dipakai sebagai perlindungan, pemberi kemujuran rezeki, memperindah aura pemiliknya dan lain sebagainya.
Banyak sekali benda-benda keramat di Indonesia. Benda-benda pusaka tersebut mempunyai beberapa bentuk, seperti batu, benda pusaka, tempat bertua dan lain sebagainya. Benda seram tersebut biasa dimiliki atau didatangi oleh seseorang, perseorangan atau kelompok atas kepentingan mereka. Mereka dipercaya memiliki kemampuan yang lebih karena tersimpan sesuatu yang ghaib di dalamnya.
Namun, tidak sembarangan orang bisa memiliki benda atau pergi ke tempat keramat tersebut. Mereka harus melewati beberapa tahapan yang menjadi syarat wajib untuk membuka tabir antara dunia manusia dan dunia ghaib. Biasanya mereka diharuskan untuk berpuasa, tidakmelakukan kebatilan atau membacakan beberapa ayat-ayat suci Al-Quran dan do’a-do’a dengan jumlah yang telah ditentukan.
Dalam kehidupan kita sudah barang pasti mengenal yang namanya keris, batu akik, tempat bertua, bahkan jenglot. Kita tahu bahwa jenglot adalah salah satu jenis makhluk ghaib yang memiliki ukuran tubuh sangat kecil seukuran telapak tangan manusia. Jenglot memiliki taring dan rambut yang panjang. Makanan jenglot adalah darah dan setiap malam-malam tertentu dia akan dimandikan dengan ritual lengkap. Keris juga dipercaya mempunyai kekuatan mistis didalamnya.
Keris seperti ini biasanya juga akan dipergunakan pemiliknya untuk beberapa keperluan, seperti penjaga pemiliknya dari gangguan orang, pesugihan, menampakkan wibawa pemiliknya dan sebagainya. Kedua contoh benda tersebut adalah segelintir benda-benda keramat atau jimat yang dipercaya mampu memberikan suatu kekuatan, perlindungan dan lain-lain bagi pemiliknya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Time

Total Visitor

Total Visitors

free counters

My Visitors 2

free counters

referrer